Wednesday, January 25, 2012

Let The Right One In

Let The Right One In


Oskar dan Eli. Dua anak yang sama-sama menjadi korban, dalam cara yang sangat berbeda. Mungkin itu sebabnya mereka bersahabat, dan saling menjaga. Oskar adalah anak lelaki 12 tahun yang tinggal di kompleks apartemen pinggiran kota. Dia merindukan ayahnya yang tidak lagi bersama ibunya, dia selalu menjadi bulan-bulanan di sekolah, dan suka mengompol kalau ketakutan. Eli adalah anak perempuan yang baru pindah di sebelah rumah. Dia tidak pergi ke sekolah dan tidak pernah keluar pada siang hari. Eli adalah vampir berumur 200 tahun yang selamanya terperangkap sebagai kanak-kanak dan mesti hidup dari darah manusia.

Keduanya hanya ingin bertahan hidup...


        Buku ini bercerita tentang dua orang " anak " yang saling berteman, tentang persahabatan, kekejian, rasa saling memiliki, serta gelapnya kehidupan yang kadang disembunyikan oleh kebanyakan orang-orang, tentang kepercayaan, serta sulitnya untuk mempercayai orang yang belum dikenal oleh kita.
        Dalam buku ini menceritakan beberapa cabang cerita yang secara keseluruhan saling terkait, diantaranya Oscar dan Eli, Eli dan Hakan, Oscar dan Orang Tuanya, serta yang lainnya. Bagi para penggemar cerita horror dan misteri maka buku ini tidaklah boleh dilewatkan. Dengan suspense yang menarik di setiap alur cerita yang membuat kita ketagihan untuk terus membacanya sehingga sulit untuk melepaskan serta untuk menyudahi bacaan kita. hingga tanpa terasa kita sudah sampai di akhir cerita. Bukti lain dari bagusnya cerita di buku ini adalah telah adanya dua film yang ceritanya diangkat berdasarkan buku ini, yaitu versi asli dari Swedianya yang berjudul Let The Right One In, serta remake versi Hollywood nya yang berjudul Let Me In.
      Jadi, saran saya segera beli buku ini, dan segera nikmati ketegangan yang ditimbulkannya!


Spesifikasi dan Keterangan Buku

Terbit : -
Halaman : 684 Halaman
Bahasa : Indonesia
Genre : Horror, Thriller, Misteri
ISBN : ISBN-9789792265729
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp. 75.000,-



source : inibuku

0 comments:

Post a Comment